Selasa, 15 Oktober 2013

Plot Film Hotel Transylvania

Dracula membangun Hotel bintang lima untuk melindungi putrinya, Mavis, dari para manusia yang dulu membunuh Martha, istri Dracula dan ibu dari Mavis, selain itu untuk liburan bagi para monster di seluruh dunia.

Pada akhir pekan yang special, Count Dracula menyelenggarakan ulang tahun Mavis Yang ke-118, dia juga mengundang semua monster termasuk Frankenstein, Murray si Mummy, Invicible man, dan keluarga Wayne si Werewolf untuk datang ke pesta ulang tahun putrinya itu.

satu hari sebelum ulang tahunnya, Mavis meminta ayahnya untuk menepati janjinya, yaitu memperbolehkannya untuk pergi keluar hotel dan melihat dunia luar, karena itu merupakan permintaan putrinya, dengan rasa khawatir Dracula memperbolehkan, namu hanya ke pedesaan manusia di dekat pemakaman.

setelah Mavis pergi ke pedesaan itu, ia tidak mendapat perlakuan baik, ia diusir karena ia Vampir. manusia - manusia itu membawa garputala dan obor juga bawang putih untuk mengusir mavis. akhirnya Mavis pergi kembali ke hotel dengan rasa sedih dan kecewa. di luar dugaan ternyata manusia - manusia itu adalah zombie staf hotel yang menyamar menjadi manusia untuk menakut-nakuti Mavis atas perintah Dracula agar Mavis tidak pergi lagi dari hotel karena Dracula tekut kalau putrinya itu akan disakiti oleh manusia yang sebenarnya.

setelah Dracula tiba di hotel, ia kaget karena ada manusia yang datang, manusia itu bernama Johnny. karena di hotel sedang dalam keadaan ramai dan banyak keluhan, Dracula jadi sulit untuk mengeluarkan Johnny dari hotel, untuk sementara waktu Johnny di Make-Up agar mirip monster. 

ketika di hotel Johnny mengira di hotel ini sedang menyelenggarakan festival konsum monster, namun setelah beberapa saat Johnny sadar kalau monster - monster itu adalah nyata. beberapa kali Dracula mencoba untuk mengeluarkan Johnny dari hotel namun selalu gagal, dan Johnny akhirnya bertemu Mavis, Johnny memperkenalkan dirinya sebagai JohnnyStein si Partyplanner.

suasana hotel menjasi berbeda karena keberadaan Johnny, hotel menjadi ceria dan seru, awalnya Dracula merasa cemburu pada Johnny, namun seiring berjalannya waktu Dracula semakin bersahabat dengan Johnny dan akhirnya ia menceritakan tenteng istrinya yang dibunuh oleh manusia. Johnny merasa bersalah dan ingin pergi, namun Dracula menjelaskan kalau Johnny bukanlah orang jahat dan ia meminta Johnny untuk meneruskan merencanakan pesta untuk Mavis. namun sayangnya Johnny sudah ketahuan oleh Quasimodo si juru masak hotel.

Ketika pesta berlangsung Quasimodo mengatakan kepada semua monster bahwa JohnnyStein adalah Manusia, seketika hotel menjadi kacau balau, meskipun Mavis sudah tahu kalau Johnny adalah manusia, Mavis masih tetap ingin bersama Johnny, namun Johnny memutuskan untuk pergi karena Dracula tidak ingin ia dan Mavis saling jatuh cinta dan mengatakan kalau ia membenci mavis. 

setelah mengetahui kalau tindakannya salah, Dracula berusaha membujuk teman - temannya untuk mencari Johnny. setelah melewati banyak rintangan terutama sinar matahari yang membakar tubuh Dracula, akhirnya Dracula berhasi menemui Johnny dan meminta maaf karena telah menghalanginya untuk mencintai Mavis. akhirnya dracula dan Johnny pulang kembali ke hotel dan Johnny meminta maaf karena sudah menyakiti hati Mavis. Pesta dimulai kembali dan berlangsung lebih meriah lagi.




0 komentar:

Posting Komentar