Sabtu, 06 Juli 2013

10 SuperHero Terbaik Versi Diamenia

SuperHero merupakan hiburan sekaligus penginspirasi,mereka memiliki kekuatan khusus yang digunakan untuk melindungi orang - orang,
Pada kali ini akan dipaparkan beberapa superhero yang kami anggap terbaik versi kami,tentu saja ada yang kurang setuju karena versi setiap orang berbeda - beda

Berikut beberapa superhero yang kami anggap terbaik, nominasi ini berdasarkan kekuatan unik dan film superhero tersebut.


10.Green lantern


Grenn Lantern Cover Movie
Salah satu superhero terbaik dengan ciri khas yaitu memakai kostum hijau hitam dan memakai cincin kekuatan. Green Lantern, memakai cincin sebagai senjatanya yang memiliki kemampuan membuat konstruksi solid seperti palu,tameng, bahkan jet. super hero ini telah dibuat film layar lebar tahun 2011 lalu,dan flmnya sangat mengagumkan, dengan judul seperti aslinya “Green Lantern” dengan Ryan Reynolds yang berperan sebagai Green Lantern Hal Jordan.











09.DereDevil

    
DareDevil Movie Cover
Superhero yang satu in memiliki kelebihan dan kekurangan yang justru kedua hal ini yang membuat Superhero ini menjadi menarik dan Impressive, Ia tidakdapat melihat (Buta) Karena sewaktu kecil ia tersiram cairan kimia, indra penglihatannya hilang namun hasilnya keempat indra lainnya menjadi bekerja sangat tajam, ia memiliki semacam radar sonar seperti kelelawar yang bisa ia tangkap lewat teliganya. superhero inipun sudah difilmkan dengan Ben Affleck sebagai matt Murdock(Dare Devil) 2003 lalu.







08.Hulk

     
The Incredible Hulk Cover
Yang satu ini bisa dibilang superhero yang sangat kuat, tubuhya besar berotot dan berwarna hijau, tetapi ia memiliki tempramen yang agak sulit dikendalkan, Hulk sudah beberapa kali difilmkan, salah satunya dan yang paling mengagumkan adalah the incredible hulk (2008) selain itu ia juga tampil bersama para super hero lain yang tergabung dalam tim “The Avengers” bersama captain America, Iron Man, Hawkeye, Black widow, Thor dan Nick Fury pada tahun 2012 lalu.











07.Black Widow


Black Widow The Avengers
Jika pada 3 superhero yang tercatat diatas adalah pria kali ini adalah superhero wanita, Black Widow, ia bekerja pada department S.H.I.E.L.D, ia memiliki keterampilan membunuh yang luar biasa, gerakannya lincah, piawai menggunakan Handgun maupun bertarung dengan tangan kosong dengan menggunakan semacam gelang yang khusus. ia tampil di film Iron Man 2 dan The Avenger, pada film film tersebut ia bermain dengan apik yang diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johhanson, sehingga menjadikan superhero ini menjadi superhero terbaik.









06.Wolverine


The Wolverine Cover
Wolverine adalah salah satu anggota X-men. Terlahir dengan nama James Howlett. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. ia memiliki kemampuan mengeluarkan kerangka kuat yang terbuat dari Adamantium (jenis logam yang cuma ada di dunia fiksi Marvel Comics) berikut tiga cakarnya yang bisa keluar-masuk dari sela-sela jarinya (kecuali sela-sela ibu jari dengan jari telunjuk), selain itu ia juga dapat menyembuhkan lukanya sendiri (regeneration). Wolverine telah difilmkan dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine, antara lain yaitu X-Men (2000), X2: X-Men United (2003), X-Men: The Last Stand (2006), X-Men Origins: Wolverine (2009), X-Men: First Class (2011) dan dua film yang akan sebentar lagi akan release yaitu The Wolverine (2013) dan X-Men: Days of Future Past (2014).





05.Thor


Thor Movie cover
Superhero ini sangat keren, unik dan memeiliki kekuatan yang menakjubkan, Thor memakai jubah merah dan baju zirah. Senjata Thor ialah Mjolnir yang berbentuk godam yang selalu di gunakan Thor di tiap pertempuranya, thor telah difilkan dengan Chris Hemsworth, filmnya antara lain THOR, The Avengers dan THOR : The Dark World yang akan release November 2013 mendatang. 




  






   

 04.Batman


The Dark Knight Rises Cover
Siapa yang tidak kenal superhero ini, superhero dengan kostum hitam yang memiliki alat canggih, cerdas dan ahli beladiri. Batman adalah salah satu superhero paling terkenal sepanjang masa dan menjadi legenda bagi para pecinta superhero.


identitas Batman adalah Bruce Wayne, seorang pengusaha kaya.cerita singkatnya Sebagai seorang anak kecil, Bruce Wayne sangat ketakutan dan trauma yang mendalam melihat kedua orang tuanya, Dr. Thomas Wayne dan istrinya Martha, dibunuh oleh perampok di depan matanya. Hal inilah yang membuatnya berjanji untuk memberantas semua kriminal di kota Gotham sebagai sosok Batman.Batman telah sering difilmkan, antara lain yaitu The Dark Knight rises yang tayang mulai 2012 lalu dengan Christian Bale sebagai Batman.




 03.Iron man


Iron man 3
Superhero dengan baju titanium emasnya ini sangat keren dengan pemilik sekaligus perancangnya sendiri yaitu Tony Stark. singkat cerita Tony Stark menderita cedera dada yang parah selama penculikan di mana para penculiknya mencoba untuk memaksa dia untuk membangun senjata pemusnah massal . Dia malah menciptakan baju bertenaga besi untuk menyelamatkan hidupnya dan melarikan diri penangkaran.superhero ini telah beberapa kali difilmkan antara lain Iron man 3 yang sangat mengagumkan karena telah menembus angka 1 milyar dollar penghasilan hanya dalam waktu 2 minggu.









02.Spiderman


The amazing Spiderman
Superhero ini memiliki kemampuan mengeluarkan semacam jaring laba-laba, Spider-Man adalah salah satu superhero yang paling populer dan sukses secara komersial, seorang siswa SMA remaja dan orang di belakang Spider-Man adalah peter parker. Spider-Man memiliki kekuatan yang super dan kelincahan, kemampuan untuk melekat pada permukaan , menembak jaring laba-laba dari tangannya yang ia sebut "web-shooters". spiderman telah difilkan antara lain yaitu the amazing spiderman.











01.Superman


Man Of Steel Movie Cover
Superman adalah karakter superhero yang bisa dibilang melegenda. The cerita asal Superman menceritakan bahwa ia lahir dengan nama Kal-El di planet Krypton , sebelum meroket ke bumi sebagai bayi, sesaat sebelum kehancuran Krypton itu. Ditemukan dan diadopsi oleh petani Kansas dan istrinya, anak tersebut dibesarkan sebagai Clark Kent dan dikaruniai dengan pedoman moral yang kuat. ia mulai menampilkan kemampuan supernya yang setelah mencapai kematangan, ia memutuskan untuk menggunakan untuk kepentingan kemanusiaan.film baru superman berjudul Man of Steel yang akan hadir Juni 2013.

Itulah beberapa superhero yang kami anggap terbaik.









0 komentar:

Posting Komentar